Ekspedisi Pengiriman Barang Dan Penjualan Legends Berkualitas Sulit, Menang Lagi!

Pernah bertanya-tanya mengapa beberapa orang secara konsisten menghasilkan jutaan di puncak tangga penjualan dan yang lainnya berjuang ekspedisi pengiriman barang murah untuk memenuhi kuota? Dalam rangkaian artikel ini, berdasarkan 999 Legendary Selling For The 21st Century, kami meninjau perbedaan antara mereka yang secara konsisten mencapai dan yang tidak. Banyak dari orang-orang ini adalah ekspedisi pengiriman barang paling nyaman legenda dalam profesi penjualan. Ini adalah artikel kedua di mana kami secara singkat meninjau pembeda kunci lain & ndash; Kualifikasi Kesepakatan Anda

pengiriman barang

Ekspedisi Pengiriman Barang Paling Murah Dan Nyaman 

Legenda Penjualan akan tahu dengan tingkat kepastian yang tinggi apakah mereka bisa atau tidak, dan akan memenangkan kesepakatan. Ini ekspedisi pengiriman barang murah sebagian berasal dari pengalaman, tapi kebanyakan ini adalah hasil dari sebuah penelitian. Bahwa mereka telah mengikuti semua elemen dari sebuah kampanye penjualan yang hebat atau tidak.

Dari elemen-elemen ini, muncul pemahaman lengkap tentang ekspedisi pengiriman nyaman dan murah kasus bisnis klien, cakupan yang sesuai pada semua titik yang berpengaruh dalam klien dan tingkat koneksi yang berarti dia diberitahu mengenai perubahan apapun betapapun kecilnya. Mereka akan memastikan bahwa setiap orang di tim virtual mereka sendiri telah menindaklanjuti, dan melakukan bagian mereka menuju ekspedisi pengiriman barang tahap penutupan. Mereka akan memiliki peluru siap jika dibutuhkan, mereka akan menyebarkan niat baik dan akal bisnis yang baik di mana-mana. Mereka akan merencanakan untuk menang!

Semuanya berawal dengan tampilan yang sangat keras, bahkan mungkin untuk memenangkan klien ini dan / atau kesepakatan ini. Anda akan menyadari apa yang bisa menghentikan Anda, dan memiliki rencana untuk menetralkan ekspedisi pengiriman barang murah dan nyaman pengaruh negatif. Hal ini dimungkinkan untuk memprediksi dengan keandalan apakah Anda bisa, atau akan, memenangkan kesepakatan atau klien. Di tengah kegembiraan sebuah kesepakatan baru atau klien untuk masuk ke dalam CRM, kualifikasi yang benar-benar jujur ​​sering diabaikan, dan kita membuang ekspedisi pengiriman barang sumber daya, waktu dan energi yang berharga untuk mengejar sesuatu yang tidak akan pernah kita miliki. Maka Anda mengejar mimpi, bukan proses penjualan rasional yang obyektif. Ini terjadi di mana-mana, dan ini menyia-nyiakan sumber daya perusahaan, mengurangi profitabilitas dan membuat konsumen frustrasi. Tenaga penjual yang sangat berpengalaman sangat jarang menghabiskan cukup waktu dan energi di fase kualifikasi.

Jadi tidak ada permintaan maaf untuk memberitahu Anda & bagaimana cara mengisap telur & rsquo; karena lebih dari 95% Anda masih perlu melakukan langkah vital ini dengan benar! Jika Anda melakukannya, Anda dapat mengharapkan untuk memenangkan 85% dari tawaran Anda! Apakah Anda terlambat satu hari, atau dolar pendek? Sudah berapa lama Anda tahu tentang kesempatan ini? Apakah Anda menemukan RFP ekspedisi pengiriman barang di koran, atau pernahkah Anda ke sana sebelum proyek itu dibuat? Jika tidak, maka peluang menang memang sangat rendah. Ada beberapa pengecualian langka, tapi kebanyakan dari Anda tidak mungkin cukup beruntung untuk memiliki salah satu dari mereka. Satu-satunya pemenang kesepakatan solusi besar adalah ekspedisi pengiriman barang mereka yang dipercaya oleh klien dan yang telah menempatkan diri di barisan keras untuk memenangkan perlombaan.

Sisanya, terlepas dari apa yang Anda katakan, hanya ada perbandingan harga atau tender terbuka oleh undang-undang, atau untuk kepentingan saja. Inilah saatnya kejujuran dan integritas. Jika Anda tidak ditempatkan dengan baik, maka bagaimana Anda bisa menyalip pelari lainnya dan melewati batas. Jika Anda hanya pengiriman barang murah mengatakan harga terbaik, saya bisa membunuh Anda! Itulah bagian selanjutnya dari pertanyaan saya di atas. Apakah Anda akan bisa memberi harga solusi untuk membenarkan nilai dan bersikap kompetitif? Itu tidak berarti menjadi yang termurah. Apa bobot harga dalam proses seleksi? Dua pertanyaan pertama ini dapat dengan cepat mengidentifikasi waktu dan sumber daya apa, jika ada, Anda harus ekspedisi pengiriman barang berinvestasi pada klien atau kesempatan tertentu.

Anda tidak beruntung dan itu bukan karena Anda ditugaskan klien itu. Naiklah beberapa takik pada skala strategi. Bagaimana Anda mengetahui tentang kesempatan ini? Apakah Anda sudah memiliki hubungan baik dengan setidaknya beberapa influencer utama?  pakah mereka memanggil Anda dan memberitahu Anda tentang ini? Apakah Anda diundang ke sebuah pertemuan dengan seorang eksekutif senior yang mengundang Anda untuk terlibat untuk membantu dia? (Sekarang Anda memiliki perhatian saya). Apa hak Anda untuk memenangkan kesempatan ini? Pastikan Anda dapat dengan ekspedisi pengiriman barang jelas mengartikulasikan hal ini kepada diri Anda dan tim dukungan Anda. Jika mereka mengerti mengapa Anda berada di sana, maka mereka akan memiliki keyakinan yang lebih kuat terhadap kemampuan Anda untuk melaksanakan kampanye kemenangan yang hebat. Bagaimana dan Mengapa Anda ada informasi yang sangat berharga untuk dipertimbangkan dalam merencanakan strategi Anda.

Ini adalah saat untuk menilai perusahaan Anda secara realistis dan kemampuan mereka memenuhi janji Anda. Evaluasi setiap elemen solusi yang Anda usulkan dan pahami bagaimana posisi Anda tidak hanya untuk menang, tapi juga untuk merugikan pesaing Anda. Analisis secara menyeluruh untuk mengetahui apakah Anda memiliki solusi kemenangan atau tidak, di mana Anda bisa membungkus ekspedisi pengiriman barang strategi cerdas dan nilai tak terkalahkan. Menganalisis kondisi pasar, kompetitif dan lingkungan. Pelajari dampak politik, mereka bisa mengalahkan Anda sebelum Anda memulai dan terkadang tidak berubah. Kualifikasi merupakan salah satu langkah terpenting dalam proses penjualan. Jangan lewatkan Itu, dan jangan terburu-buru & ndash; Ini akan menentukan tingkat keberhasilan Anda. Hanya jika Anda tahu Anda bisa, dan akan menang, dapatkah Anda sepenuhnya dan yakin akan sumber daya dan waktu Anda? Harapan akan kehilangan, atau keraguan akan komitmen, jarang akan mendapat kejutan! Kualifikasi Keras, Tawaran Kurang dan Menang Lagi!

Komentar