Metode Batting Praktek yang benar Untuk Little League Baseball & Softball Tim

Dalam saya delapan belas tahun pembinaan pemuda bisbol, saya selalu mencari metode latihan yang paling efisien untuk setiap aspek bisbol. Aku butuh hanya beberapa tahun untuk menyadari bahwa kebanyakan pemuda bisbol pelatih dan saya sendiri menjalankan latihan memukul, tidak salah, tetapi tidak efisien. 

Dari apa yang saya lihat dengan latihan memukul khas, pelatih akan melenggang jumlah yang telah ditetapkan bola untuk setiap adonan dengan fielders tangkas bola hit dan melemparkan mereka ke base pertama. Biasanya pelatih akan berteriak seperti & ldquo; menjalankan terakhir keluar & rdquo ;, dan adonan tidak hanya itu. Jika bola adalah hit infield, mereka mencoba untuk melemparkan dia keluar pada awalnya. Jika memukul ke outfield, ia biasanya berlangsung sampai ia dibuang. Ini semua baik dan bagus bermaksud baik, tetapi membuang-buang waktu berharga ketika pelatih ingin menjalankan praktek efisien.



Berikut adalah cara yang paling efisien menjalankan praktek batting yang saya & rsquo; telah datang dengan. Pertama-tama, izinkan saya mengatakan ini. latihan memukul hanya apa itu, latihan memukul. latihan memukul tidak tangkas praktek atau dasar berjalan praktek. Jadi semua pelatih muda dan orang tua harus benar-benar mendefinisikan apa latihan memukul pemuda dan apa yang mereka ingin keluar dari itu.

Sebagian besar praktik muda saya tidak menjalankan lebih dari satu jam. Setiap menit dari waktu yang terbuang akan mempengaruhi semua aspek lain dan waktu dari setiap latihan atau teknik yang saya ingin capai. Hal pertama pelatih perlu memiliki kelimpahan lebih dari bola. liga akan memberikan bola tapi saya selalu memastikan bahwa saya membeli beberapa lusin ekstra. Saya mencoba untuk bekerja dengan tiga lusin dan menjaga lusin ekstra di bagasi saya. Dan don & rsquo; t pikir saya & rsquo; m tidak hemat akuntansi untuk setiap bisbol di akhir latihan. Saya mencoba untuk memastikan kita menemukan masing-masing, dan sesudah latihan, kami menyisir lapangan untuk memastikan kita punya mereka semua. Biasanya kita menemukan ekstra dan berakhir dengan lebih dari apa yang kami mulai dengan.

Sekarang, di sini adalah logistik yang sebenarnya dan set up yang saya lakukan sekitar 95% dari waktu saya menjalankan latihan memukul. I & rsquo; m pendukung besar bunting. Saya mendirikan dua kerucut di garis base ketiga, sekitar enam kaki terpisah, sekitar di mana bunt tersebut yang akan pergi. Aku menyiapkan dua ember kosong, satu tentang tiga kaki belakang base kedua dan yang lainnya di dasar jauh dari gundukan ke arah kedua. Saya memiliki ember lain dengan bola di atas gundukan mudah diakses dengan saya. Sekarang, ini adalah kunci. Sebagai pelatih muda yang ingin dikelola dengan baik praktek dan banyak pengulangan untuk anak-anak, saya naik hampir ke dasar depan gundukan untuk pitch. Saya melakukan ini terutama sehingga saya bisa membuang pemogokan secara konsisten. Untuk tujuan keselamatan, sebuah & ldquo; L & rdquo; layar akan diperlukan dari jarak yang lebih pendek untuk keselamatan. Jika liga Anda doesn & rsquo; t memiliki, membuat mereka mendapatkan mereka.

Saya memiliki orang pertama di kelelawar dengan pemain 2 dan 3 siap untuk pergi. Saya memiliki 3 pemukul (atau ganda di dek pemukul) di luar layar memukul bola pada tee batting menggunakan bola acar (plastik) atau bola wiffle dengan orang tua lain makan bola di tee. Saya selalu memiliki nomor 2, atau di dek pemukul, siap untuk memukul.

Adonan bunts yang pertama pitches. Untuk setiap bunt sukses, pemain menerima ayunan ekstra. Saya biasanya memberikan pemain lima ayunan selain dua bunts nya. Jadi jika seorang pemain meletakkan satu bunt antara kerucut, dia mendapatkan enam ayunan biasa. Jika dia meletakkan kedua bunts antara kerucut, ia mendapat tujuh ayunan (maksimum per pemukul). Sekarang, ada hal-hal tertentu yang harus terjadi untuk membuat karya ini. Ingat ada dua ember strategis. Setelah bunts, ketika pemukul ayunan pergi, di mana pun bola dipukul, Fielder yang melemparkan ke dalam ember lemari kepadanya. Jika terkena ke outfield, ia akan melempar bola sedekat mungkin dengan ember di belakang base kedua. Jika dia memukul ke tengah lapangan, fielder akan melemparkannya ke ember di belakang pitcher & rsquo; s gundukan. Memperkuat kepada para pemain bahwa mereka harus melemparkan ke ember pada satu atau dua bounce atau mereka akan cenderung untuk bermain basket dengan bisbol dan ember.

Sekarang intinya di sini adalah bahwa fielder tidak membuat bermain untuk pertama dan pemukul tidak menjalankan satu terakhir. Kami mendapatkan lebih banyak pengulangan dalam waktu singkat. Para pemain selalu menghadapi pemukul. Orang mungkin bertanya, isn & rsquo; t membosankan ini untuk sebagian besar pemain di lapangan? Yah, tidak benar-benar. Karena jumlah bola memukul dalam waktu singkat, bola biasanya memukul di semua tempat. Dan pelatih latihan memukul lempar akan menjaga satu atau dua bola ekstra dalam sarung tangannya dan siap untuk pitch bola berikutnya segera. Ketika keluar dari bola, memiliki pemain di keramaian infield untuk mengumpulkan bola, menggabungkan ember, dan kami & rsquo; re siap untuk pergi lagi. Ini karya besar!

latihan memukul adalah favorit dari setiap pemain bisbol di hampir setiap tingkat. Jangan menyangkal latihan memukul saat latihan apapun. Dan selalu mencari yang paling efisien, prosedur paling aman untuk membantu meningkatkan seluruh latihan Anda.

Komentar