Liburan ke Sydney - Panduan sebuah Insider

MUSEUM / ART
Meskipun terjadi dalam untuk menikmati diri sendiri pada liburan Sydney Anda mungkin tampak tak terpikirkan, hujan lebat terjadi kadang-kadang dan pada hari-hari museum mengagumkan dan galeri seni Sydney datang ke mereka sendiri. Kunjungi dinosaurus di Museum Sydney, Galeri Seni New South Wales dan Museum Seni Kontemporer di Circular Quay, di mana, karena sponsor, semua pameran sekarang bebas. Kedua galeri memiliki kafe besar dan kualitas atas restoran. Museum Maritim Nasional dan Museum Powerhouse, dekat Darling Harbour juga akan memberikan kelonggaran menarik.



PERBELANJAAN
Coba Mosman di North Sydney untuk belanja mewah, atau alternatif Queen Victoria Building di pusat kota, yang penuh butik kecil dan kafe dengan gaya cafe Inggris di bagian paling atas. Oxford Street memiliki strip terbaik dari toko-toko untuk alternatif kafe budaya dan malam dan pada rute untuk luar biasa Mardi Gras parade Sydney, yang berlangsung pada bulan Maret.

PANTAI
Jika Anda seperti kebanyakan pembuat liburan Sydney Anda akan menghabiskan banyak waktu di pantai surgawi nya. Sebagian besar memiliki kafe pantai yang dikenal sebagai 'kios'. Pastikan Anda mencoba beberapa saat mereka semua sangat berbeda. Bondi Beach besar untuk budaya pantai Aussie, dan di mana Brits cenderung berkumpul. Jika Anda sedang mencari pantai dengan kepribadian kemudian mengambil feri dari Circular Quay ke Manly, pantai super trendi mengingatkan Venice Beach di Los Angeles. Kedua Manly dan Bondi Beach yang besar untuk surfing, sementara Balmoral adalah pantai non-surfing untuk warga North Shore dan ekspatriat, dengan aman, tenang air untuk anak-anak untuk mendayung dan daerah untuk berenang dikelilingi dengan berjalan-jalan papan dan hiu bersih. Menyewa papan selancar dan pakaian selam di Manly atau Bondi Beach dan Anda bahkan dapat memesan beberapa pelajaran surfing. Northern Beaches indah adalah seperangkat pantai meliputi peregangan antara Manly dan Palm Beach. Salah satu favorit saya adalah onomatope Curl Curl Pantai dengan ombak yang sangat baik.

ANAK-ANAK
Dua tempat yang luar biasa untuk kekanak-kanakan menyenangkan adalah Luna Park, sebuah taman hiburan dengan badut raksasa wajah ikonik di pintu masuk, dan Kebun Binatang Taronga yang besar, rumah bagi 2.600 hewan. Taronga harus kebun binatang dengan pandangan yang terbaik di dunia, dengan pemandangan menghadap seluruh Sydney Harbour. Anda bisa sampai di sana dengan bus atau feri karena memiliki feri berhenti sendiri. Untuk hari anak besar lain keluar mengambil monorel, bus, feri atau mobil ke Darling Harbour - daerah mungkin tampak sedikit kitsch, tapi memiliki salah satu akuarium terbaik di dunia, tempat yang indah untuk 'Finding Nemo'! Anak-anak juga akan menyukai Imax Theatre Darling Harbour untuk film 3D di layar lebar. Di galeri seni New South Wales sering ada anak-anak kelas, wisata gratis dan pertunjukan sulap, terutama pada hari Minggu pagi.

GEMS LITTLE
Sebuah kereta listrik kecil akan membawa Anda pada mini-adventure melalui eksotis Sydney Botanic Gardens, dan Anda dapat mengambil di beberapa budaya tinggi dengan opera dan konser lainnya di taman. Sebelah Sydney Opera House host musik klasik serta beberapa nama besar pop. Banyak pemusik besar menggantung di sekitar Circular Quay - menyenangkan jika Anda menunggu feri. Untuk mencoba nyata tahun 1920-an bioskop gaya, memeriksa Cremorne Orpheum (setelah Orpheus), gambar rumah gaya lama di Jalan Militer.

Komentar