Jasa Penulis Artikel Berkembang | Cara Mengatasi Bisa saja Woulda Seharusnya Berpikir

Penyesalan sering mengambil bentuk pemikiran Bisa saja Woulda Seharusnya. Bagian Satu dari artikel ini menggambarkan biaya 'Bisa saja Woulda Seharusnya'. Hari ini, kami & rsquo; akan terus dengan membahas cara Jasa Penulis Artikel Berkembang yang telah terbukti untuk mengatasi pola ini.


Jasa Penulis Artikel Berkembang

1. Mengakui bahwa setiap orang memiliki beberapa penyesalan dalam hidup & ndash; dan melihat bagaimana mereka menangani mereka.

Anda tidak sendiri. Lihatlah bagaimana orang yang Anda kenal menangani penyesalan mereka. Dari mereka, siapa yang akan Anda ingin meniru? Jasa Penulis Artikel Berkembang Paman Biff yang & rsquo; s tidak pernah melupakan bahwa terjawab bisbol di Little League & ndash; atau Bibi Buffy yang membuat dan kehilangan satu juta dolar dan tertawa perjalanan melalui proses pembuatan nya berikutnya juta? Jasa Penulis Artikel 

Mencari inspirasi di selebriti juga. Tumbuh, Mel Brooks belajar drum dengan legenda drum Buddy Rich. Kaya berpikir muda Mel adalah anak ajaib dan dandan dia untuk mengikuti jejaknya. Ketika Mel mendengar lagu sirene menulis komedi, Rich memperingatkan dia membuat kesalahan dengan hidupnya menyerah karir yang menjanjikan dalam musik dipusingkan menceritakan sekelompok lelucon bodoh. Jasa Penulis Artikel Berkembang Brooks mengatakan bahwa meskipun Kaya tidak pernah memaafkannya, dia tidak pernah menyesali jalan yang dia ambil.

2. Oleskan undang-undang pembatasan.
Apa yang & rsquo; s membuat Anda terjebak dalam Bisa saja Woulda Seharusnya berpikir? Tuliskan. Kapan acara ini terjadi? (Tunggu, berapa tahun yang lalu ?!) Berapa lama lagi Anda berniat untuk merenung di atasnya? Jangan kebaikan dengan menempatkan batas pada berapa lama Anda membiarkan diri Anda memikirkan apa yang Jasa Penulis Artikel Berkembang terjadi (atau apa yang didn & rsquo; t terjadi). (& Ldquo; Oke, I & rsquo; telah merasa buruk tentang hal ini selama empat tahun sekarang itu & rsquo;. S banyak waktu untuk beralih & rdquo;..)
3. Lakukan cek realitas.

Kebanyakan pemikiran Bisa saja Woulda Seharusnya melibatkan asumsi implisit bahwa jika saya akan & rsquo; telah melakukan X (atau tidak dilakukan Y), hidup saya sekarang akan jauh lebih baik, jika tidak sempurna. Faktanya adalah, bagaimanapun, bahwa & rsquo; s tidak selalu begitu. Jika Anda akan & rsquo; telah melakukan X (atau tidak dilakukan Y), itu & rsquo; s tidak jelas bahwa Anda akan berhasil. Kemungkinannya Jasa Penulis Artikel Berkembang kecil bahwa setiap hal yang akan membuka sempurna. Anda don & rsquo; t tahu apa tantangan atau bencana mungkin telah menimpa Anda bersama bahwa jalan untaken.

Pertimbangkan gagasan bahwa Anda membuat keputusan yang terbaik dan mengambil kursus yang terbaik dari tindakan yang tersedia bagi Anda pada saat itu, dalam situasi.
4. Menghargai keadaan Anda saat ini.

Apapun & rsquo; s berjalan baik bagi Anda sekarang mungkin tidak mungkin terjadi, telah Anda diambil bahwa jalan lain jalan kembali ketika. Daftar lima hal yang dalam hidup Anda sekarang - atau pengalaman Anda & rsquo; telah memiliki bahwa Anda menghargai & ndash; bahwa Anda tidak akan memiliki jika situasi Bisa saja Woulda Seharusnya Anda telah ternyata berbeda. Misalnya, seorang rekan sedang berbicara dengan saya tentang 'peluang emas' dia - tapi tidak mengambil - untuk menjadi seorang penulis TV ketika dia 24. Dia telah memikirkan hal itu sebagai penyesalan ... sampai dia direalisasikan yang ia mengambil jalan itu, dia takkan & rsquo; t telah kariernya sepuluh Jasa Penulis Artikel Berkembang tahun perusahaan, pengalaman tinggal di Eropa selama satu dekade, pernikahan yang indah saat ini dan sejumlah elemen lain yang membuat dia seorang penulis yang lebih baik dan orang yang lebih baik hari ini.

5. Pelajaran (s) bisa dipelajari?
Pikirkan tentang pengalaman Bisa saja Woulda Seharusnya Anda. Apa yang terjadi? Apa yang mungkin Anda lakukan secara berbeda dalam situasi yang sama? Jika Anda bisa kembali dalam waktu dan pelatih diri melalui apa pun yang terjadi, apa yang nasihat yang akan Anda memberikan diri Anda? Dalam hal-hal yang telah Anda mengulangi pengalaman Bisa saja Woulda Seharusnya Anda? Sebagai contoh, apakah rasa takut menghentikan Anda? Dalam hal apa kau masih lakukan hari ini ini? Apakah Bisa Jasa Penulis Artikel Berkembang saja Anda Woulda Seharusnya merupakan suatu kendala yang Anda & rsquo; re masih bergulat? Apa solusi alternatif yang ada?

6. Tinjau ulang impian Anda.
Jika Anda & rsquo; re masih merenung atas sesuatu, kemungkinan yang melibatkan mimpi penting & ndash; salah satu yang mungkin mendapat ditangguhkan. apakah ini masih mimpi atau tujuan yang Anda bercita-cita: bertanya pada diri sendiri? Jika demikian, bagaimana Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mencapai mimpi itu, mulai sekarang? Jika mimpi itu kurang menarik bagi Anda sekarang, kemudian memberikan diri Anda untuk berhenti berkabung apa yang didn & rsquo; t terjadi. Ini bisa jadi bahwa Anda didn & rsquo; t benar-benar menginginkan apa yang Anda pikir Anda lakukan. 

Misalnya, bisa jadi bahwa tujuan awal Anda adalah sesuatu yang Anda (atau seseorang yang dekat dengan Anda) percaya Anda & lsquo; Haruskah & rsquo; lakukan, daripada gairah sejati. Misalnya, mungkin Anda didn & rsquo; t masuk ke Medical School & hellip; dan mungkin itu & rsquo; s hal yang baik. Darah dan gore dan pendidikan Jasa Penulis Artikel Berkembang biaya dan jam kerja yang panjang dan tuntutan hukum hanya aren & rsquo; t yang menarik. Mungkin Anda didn & rsquo; t mendapatkan peran film dan sekarang Anda & rsquo; re bersyukur Anda memiliki privasi yang Anda akan kehilangan dan bahwa Anda sekarang menghargai, bekerja di belakang layar.

Atau bisa jadi Anda weren & rsquo; t (dan aren & rsquo; t) bersedia untuk dimasukkan ke dalam upaya yang diperlukan untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan. Mungkin lebih dari itu & rsquo; s lebih dari fantasi dari tujuan hidup. (Tentu, saya ingin menjadi ukuran nol ... tapi aku tidak siap untuk melakukan starvaton kronis, jadwal latihan menindas dan mungkin diperlukan pembedahan untuk mencapai itu tubuh tertentu.)

Jika Anda & rsquo; d ingin mempelajari lebih dalam topik ini, saya sangat menyarankan Arthur Freeman dan Rose DeWolf & rsquo; s buku Woulda Bisa saja Jasa Penulis Artikel Berkembang Seharusnya: Mengatasi Menyesal, Kesalahan dan Peluang terjawab.
Aktivitas:
   1. Tuliskan pengalaman Bisa saja Woulda Seharusnya Anda.
   2. Berapa lama lalu itu terjadi?
   3. Apakah Anda diperam selama cukup lama?
   4. Pelajaran apa yang bisa Anda pelajari dari apa yang terjadi kemudian? Jika Anda bisa mendapatkan kembali waktu dan pelatih diri melalui apa yang terjadi, apa yang nasihat yang akan Anda memberikan diri Anda?
   5. Meminta orang lain untuk meminta nasihat. Hadir situasi sebagai hipotetis anonim. Tanyakan apa yang akan mereka lakukan dalam situasi seperti itu. Kemungkinannya, mereka mungkin datang dengan ide-ide baru, saran atau perspektif.
   6. Daftar lima hal yang dalam hidup Anda sekarang - atau pengalaman Anda & rsquo; telah memiliki bahwa Anda menghargai & ndash; bahwa Anda tidak akan  Jasa Penulis Artikel Berkembang memiliki jika situasi Bisa saja Woulda Seharusnya Anda telah ternyata berbeda.
   7. Apakah ini masih mimpi atau tujuan yang Anda bercita-cita? Jika demikian, bagaimana Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mencapai mimpi itu, mulai sekarang? Jika mimpi itu kurang menarik bagi Anda sekarang, kemudian memberikan diri Anda untuk berhenti berkabung apa yang didn & rsquo; t terjadi.

Komentar