Diabetes Masalah Beberapa Hal yang Perlu Untuk Tetap Dalam Pikiran

masalah diabetes - Beberapa hal yang perlu diingat
Ketika datang untuk berurusan dengan diabetes, Anda perlu memahami bahwa diet memainkan peran penting. Kebanyakan orang hanya ingin makan di luar dan makanan restoran memanjakan sesekali. Ini adalah dosa bagi penderita diabetes untuk menikmati makanan restoran sekali-sekali. Namun, kita harus berhati-hati tentang jenis tertentu hal ketika datang ke makan makanan. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat.



a) Mempertahankan kontrol ukuran porsi Anda:
Sebagian besar restoran cenderung menggunakan porsi besar. Namun, rencana diet diabetes didasarkan pada ukuran porsi moderat. Dalam hal ini, restoran yang menawarkan hidangan Anda telah memilih dalam banyak dimensi, pastikan Anda memilih porsi terkecil. Anda juga bisa mendapatkan sedikit kreatif.

Mulai ukuran makan siang agar masuk dan untuk makan malam atau bahkan ukuran bayi makan. Anda bahkan mungkin mempertimbangkan berbagi makanan mereka dengan pasangan atau bahkan meminta untuk dibawa pulang sebuah wadah.

Ini akan menjadi keputusan yang bijaksana untuk meminta server untuk menempatkan setengah makan Anda memesan dalam wadah yang dibawa pulang sebelum disajikan kepada Anda. Ini akan membantu Anda untuk memiliki ukuran yang moderat makan.

b) Membuat substitusi:
Jangan pernah puas dengan apa pun yang datang ke arah mereka. Cobalah untuk memilih ramah diabetes mangkuk salad atau buah bukan keripik. Bebas lemak atau rendah lemak salad dressing adalah yang terbaik dibandingkan dengan jari atau keripik goreng disajikan dengan roti atau makanan tertentu.

Mencoba memesan salsa dengan burrito dan tidak keju parut atau krim asam. Dressing pada salad harus bebas lemak mayones atau saus barbekyu bukan kecap atau mustard. Beberapa tambahan memerintahkan dengan sandwich atau makanan seperti bacon bits, chip goreng atau crouton dapat menghancurkan rencana gizi Anda. Makanan ini cenderung meningkat kalori dan karbohidrat menghitung.
Anda juga bisa pergi selama beberapa tambahan sehat seperti salsa, mayones bebas lemak, bebas lemak salad dressing atau saus barbekyu. Cobalah untuk menikmati sampai tiga porsi kecil makanan. Dengan begitu, Anda tidak perlu menyesuaikan rencana makan Anda.

c) Memiliki chatting dengan koki:
Ini akan membantu Anda banyak dalam makanan yang paling bergizi yang diperlukan untuk diabetes. Meminta bos jika ia dapat menyediakan Anda dengan beberapa telur rendah kolesterol, kulit ayam atau roti gandum.

Pizza Anda memesan harus memiliki kerak tipis dan terdiri dari banyak sayuran. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih rencana kesehatan untuk tetap berkomitmen untuk rencana makan diabetes Anda.

d) Mengawasi apa yang Anda minum:
Jika Anda mengalami segelas besar soda, maka Anda pasti akan membebani tubuh Anda dengan sekitar ratusan kalori. Jangan memilih shake dan es krim, karena memiliki banyak kalori dan lemak jenuh.

Agar soda diet adalah pilihan yang tepat. Anda bahkan dapat pergi untuk bebas gula es teh, air mineral atau air mineral. Jika diabetes Anda berada di bawah kontrol, minuman beralkohol sesekali baik-baik saja.

Namun, jika tingkat gula darah tinggi, alkohol akan menambah kalori kosong ke makanan Anda. bahkan dapat memperburuk komplikasi seperti penyakit mata atau kerusakan saraf. Jika Anda harus minum alkohol, bir dan anggur kering, cahaya terdiri dari sejumlah kalori dibandingkan dengan minuman beralkohol lainnya. Gula campuran minuman gratis pilihan besar, seperti Seltzer, club soda, diet soda atau diet tonik.

e) Ayo waktu:
Makan pada saat yang sama akan membantu untuk mempertahankan tingkat yang stabil gula darah.

Komentar