Jenis Jasa Penulis Artikel Pro - Praktek Spiritual

praktik spiritual dibandingkan ibadah:
praktik spiritual, seperti meditasi, yoga dan vegetarian, sering berpikir untuk mengkarakterisasi agama Timur lebih dari Barat. Mungkin ini jasa penulis artikel berasal dari persepsi bahwa agama Timur lebih menonjol dibanding agama Barat oleh mistisisme. Persepsi ini mungkin benar untuk beberapa derajat, tapi tradisi agama bahkan Barat yang menjauhkan diri dari praktik mistis sering memiliki banyak praktek dan ritual yang bisa dihitung sebagai 'latihan spiritual.'


Jenis Jasa Penulis Artikel Pro

Dalam kasus apapun, agama Barat, berbicara secara umum, cenderung berfokus pada ide-ide teologis yang dianut lebih dari di timur. The salat Islam, misalnya, mengaku syahadat, dan doa Kristen dalam berbagai bentuk sering berfokus pada Tuhan, karakter Allah, Kristus, atau lingkungan dari orang berdoa. Sebaliknya, meditasi Buddhis pada jasa penulis artikel koan berfokus pada paradoks masuk akal sebagai kunci untuk pengosongan (no) diri (anatman). Ini mungkin berguna bagi pembaca untuk membandingkan dan kontras gagasan latihan rohani dengan itu ibadah, serta gagasan adorasi, penghormatan, dan doa. Jasa Penulis Artikel 

praktek Hindu:
Dalam agama Hindu, praktek budidaya spiritualitas dikenal sebagai sadhana.
Japa, pengulangan diam atau terdengar dari mantra, adalah jasa penulis artikel praktek spiritual umum Hindu.

 praktek Buddhis:
Dalam Zen Buddhisme, meditasi (disebut zazen), penulisan puisi (khususnya haiku), lukisan, kaligrafi, merangkai bunga, dan pemeliharaan kebun jasa penulis artikel Zen dianggap praktik spiritual. Yang ekstensif Upacara Teh Jepang dan Korea juga dianggap spiritual.

praktek Cina:
Beberapa seni bela diri, seperti Taichi, Aikido dan jiu-jitsu, dianggap praktik spiritual oleh praktisi mereka.

New Age dan praktek gerakan keagamaan baru:
meditasi bagian adalah praktek yang disarankan oleh Eknath Easwaran yang melibatkan menghafal dan diam pengulangan ayat-ayat dari kitab suci dari agama-agama dunia. Adidam (nama baik agama dan praktek) diajarkan oleh Adi Da jasa penulis artikel Samraj menggunakan kelompok luas praktik spiritual termasuk doa upacara (puja) dan disiplin tubuh seperti latihan, yoga dimodifikasi, pembatasan diet dan layanan tubuh. Ini semua berakar pada praktek kebaktian fundamental Guru bhakti berbasis di pemahaman diri daripada mencari agama konvensional.

praktik Muslim:
praktek-praktek spiritual yang dilakukan oleh para sufi termasuk Dzikir, Muraqaba, Qawwali, Sama dan berputar Sufi.

praktek Kristen:
praktek spiritual yang telah ditandai agama Western mencakup doa, baptisan, monastisisme, nyanyian, selibat, penggunaan tasbih, aib daging, meditasi Kristen, dan Lectio Divina.

Agama Society of Friends (juga dikenal sebagai Quaker) praktek ibadah diam, yang diselingi oleh kementerian vokal. Quaker memiliki sedikit atau tidak jasa penulis artikel ada keyakinan atau doktrin, dan praktek-praktek mereka merupakan sebagian besar dari identitas kelompok mereka.

Seorang penulis terkenal pada disiplin spiritual Kristen, Richard Foster, telah menekankan bahwa meditasi Kristen berfokus bukan dari pengosongan jasa penulis artikel pikiran atau diri, tetapi lebih pada pengisian up dari pikiran atau diri dengan Tuhan.

Komentar